HARI SELASA jam 7:30 tanggal 27 januari 2009 hari pertama gue masuk sekolah baru yaitu di SMA negeri 2 kota serang .
jam 7:30 gue sampe di skolah itu dan menunggu kepala sekolah SMA tersebut di ruang tamu sekolah ituu , setelah kepala sekolah itu datang lalu gue dianter ke kelas gue pas nyampe depan kelas ada murid yang nyapa gue namanya novi :
novii : "murid baru yah ? namanya siapa ?"
qory : "iah , qory"
novii : "novi", sambil berjabat tangan
abis itu gue masuk k kelas itu smbil ngenalin diri gue, habis ngenalin diri gue duduk di sebelah novii itu soalnya novi duduk sendirian :-) eh gue ketemu temen SMP gue yang namanya TAMY n WINDA .
tamy : "qoryyyyy !!"
qory : "tamiii ??"
tamy : "disangka gue mah siaapaaa lo qor? haha eh taunya elo"
abis plajaran itu slesaai, karena moving class nah gw pindah ruangan deh ke ruangan sejarah . gurunya gag sadar kalo ada murid baruuu yaudaaah deh gw gag ke absen :( trus plajaran itu cuma skitar stengah jam doang . trus gue saama tmen baru gue pindah ke kelas ****** . nah di kelas ekonomi iniii HARI PERTAMA gue yang udah bikin gue gabetaah di skolah ini .
pada saat pengabsenan nah murid-murid pada bilang "ada murid baruuu buuu"
yaudah gue tunjuk tangan .
BU **** : "sini kamu ke depan JALAN PAKE KAKI bawa tipe x", ucap guru itu sambil membentak.
qory : "iya bu"
novi : "tenang ajah qor, guru ini mah rada stress" ungkap novii
pas gue ke depan guru itu malaah CEMBERUUUUT ajah gada senyum-senyummnya .
gue senyumin juga malahan cemberut ajah.
deg-deggan abis gue tuuh , ini guru yang paling gue benci ampe skarang :-((
Nah dari situu gw udah punya perasaan GABETAH . wakakak
abisnya *sadis tu guruu*
Kamis, 12 Maret 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
.jpg)
wakakakk !!
BalasHapuskenapa tuguru bisa gtu bgt yaakk ???
wkwkwkk..
sabaaarr
mboh kui ngopoo guru ne ! HAHA
BalasHapusstress katanya sih kbanyakan duit . ciakakak
sabar2 dam !
BalasHapustapi kalo gue rasa, itu mah gurunya yang gokil ! WKAKAKKA
haha , gokil dari hongkooong guunk ?
BalasHapusstrees gw mah ngadepin guru bgonoh . ciakakak
kalo gw jd kepseknya , gw mah langsung mau mecat guru yg kayak gtuu . trus praturan gue rubaaah smuaa !