CITA-CITA GUE PENGEN BUAT SEKOLAH YANG KEREN & GAUL (c e i l a , gaya amat gue) ! haha
trus gue pengen buat peraturaan dibawah ini :
*murid harus bawa HP
*murid harus pake baju bebas
*murid harus pake sepatu bebas
*murid dipersilahkan memprotes guru yang tidak nyaman bagi murid
*datang ke sekolah jam 9 pulang jam 10 ( haha , ngapain ajah di sekolaah ? )
*murid diperbolehkan membawa motor dan mobil
*murid diperbolehkan tidur dikelas pada saat pelajaran karena sekolah memaklumi
*nilay remedial dibawah 0
*murid dipastikan naik kelas
(POST COMENT KALIAN YAA . setuju gaag dngan citacita gue ? )
Minggu, 15 Maret 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
.jpg)
kalo udah pasti naik kelas ngapain lagi ada remedial ? udah gitu kalo pasti naik kelas mah daftar ke tu skolah, terus ga usah masuk deh ! hahahha
BalasHapushaha . pinter amat si loooo gunk !
BalasHapusya kan ada org begoook misalnya masuup ke tu skulaa trus rajiiin bgt msuuuknyaaa pdahal mah msuk gamasuk tuuh pasti naek kelas . wkwkwkwk
togeeel loo ud mmbukaa harta karuuunnya duluaan :D
egilaak tu citacita lo kagak ada yang bener - -"
BalasHapushahaha .
BalasHapuseh gue boleeh kaan punya cita-cita SETINGGI langit . hahaha
dan gue yakin gabakal kesampeaan . wkwkwkwk