Rabu, 08 April 2009

KOSONG

isinyaa kosooong .


haha , abis gangarti mo nge post apaan ! kehabisan kata-kataa meeng . haha

Minggu, 15 Maret 2009

citacita si cekcok

CITA-CITA GUE PENGEN BUAT SEKOLAH YANG KEREN & GAUL (c e i l a , gaya amat gue) ! haha
trus gue pengen buat peraturaan dibawah ini :
*murid harus bawa HP
*murid harus pake baju bebas
*murid harus pake sepatu bebas
*murid dipersilahkan memprotes guru yang tidak nyaman bagi murid
*datang ke sekolah jam 9 pulang jam 10 ( haha , ngapain ajah di sekolaah ? )
*murid diperbolehkan membawa motor dan mobil
*murid diperbolehkan tidur dikelas pada saat pelajaran karena sekolah memaklumi
*nilay remedial dibawah 0
*murid dipastikan naik kelas

(POST COMENT KALIAN YAA . setuju gaag dngan citacita gue ? )

Kamis, 12 Maret 2009

sekolah baru si boodam ( qory \)

HARI SELASA jam 7:30 tanggal 27 januari 2009 hari pertama gue masuk sekolah baru yaitu di SMA negeri 2 kota serang .
jam 7:30 gue sam
pe di skolah itu dan menunggu kepala sekolah SMA tersebut di ruang tamu sekolah ituu , setelah kepala sekolah itu datang lalu gue dianter ke kelas gue pas nyampe depan kelas ada murid yang nyapa gue namanya novi :

novii : "murid baru yah ? namanya siapa ?"
qory : "iah , qory"
novii : "novi", sambil berjabat tangan

abis itu gue masuk k kelas itu smbil ngenalin diri gue, habis ngenalin diri gue duduk di sebelah novii itu soalnya novi duduk sendirian :-) eh gue ketemu temen SMP gue yang namanya TAMY n WINDA .
tamy : "qoryyyyy !!"
qory : "tamiii ??"
tamy : "disangka gue mah siaapaaa lo qor? haha eh taunya elo"

abis plajaran itu slesaai, karena moving class nah gw pindah ruangan deh ke ruangan sejarah . gurunya gag sadar kalo ada murid baruuu yaudaaah deh gw gag ke absen :( trus plajaran itu cuma skitar stengah jam doang . trus gue saama tmen baru gue pindah ke kelas ****** . nah di kelas ekonomi iniii HARI PERTAMA gue yang udah bikin gue gabetaah di skolah ini .
pada saat pengabsenan nah murid-murid pada bilang "ada murid baruuu buuu"
yaudah gue tunjuk tangan .
BU **** : "sini kamu ke depan JALAN PAKE KAKI bawa tipe x", ucap guru itu sambil membentak.
qory : "iya bu"
novi : "tenang ajah qor, guru ini mah rada stress" ungkap novii

pas gue ke depan guru itu malaah CEMBERUUUUT ajah gada senyum-senyummnya .
gue senyumin juga malahan cemberut ajah.
deg-deggan abis gue tuuh , ini guru yang paling gue benci ampe skarang :-((
Nah dari situu gw udah punya perasaan GABETAH . wakakak
abisnya *sadis tu guruu*

Jumat, 16 Januari 2009

si cekcok mau numpang BICARA PADA BINTANG


suka LAGU pop !
love lagu pop !

pernah kau berkata bila ku merindu bicara saja bintang kan mendengar maka kau kan merasakannya AKU TAU DIRI semua takkan mungkin. biarkan saja smua jadi KENANGAN yang mungkin terlupa sampai ku menuaaaa biar sajaaaa !
HINGGA WAKTUnya tibaaa .
aaku percaya penuh kau kan mmbuat ku bahagia karna cinta tercipta dtangnya dari dalam hatiku .
kini ku esah diriku lemah tanpa mu gapai semua jemariku rangkul aku dalam bahagya mu .. ku ingin bersama berdua sleamanya jika ku buka mata ini ku ingin slalu ada dirimu dlaam kelemahan hati ini bersama mu aku TEGAR !
wokwokwokwokwokwokwokwok
ganyambung bgt sumpah !
gue mau curhat dikit apa ajah yg gw lakuin dri smenjak masuuk skolaaa smester 2 :
awal smester ini udah ada hawa hawa yg gag enak ! HAHAHA
gatauu knapeee ada hawahawa yg gag enak udah kerasa sampe merinding tubuh gw ! HAHAHA
gw jga jadi suka CEKS COKS n PIKUN ! HAHAHA
mboh knapa !
gw cuman mau ngucapin !

BYE to ALL !
THANKS to ALL !
LOVe to ALL !
yang udah ada dalam IDUP gw !

Jumat, 09 Januari 2009

mau ke rumah sakit ajah mesti CEKSCOKS

jadi begini :
waktu itu sewaktu aku melewati jalan raya labuan ada kecelakaan tabrakan antara motor dengan motor juga. hehe
trus korbannya mau dilarikan ke rumah sakit yang harus menaiki angkutan umum dari tempat kejadian karena letaknya agak jauh dari tempat kejadian tersebut.
dan korbannya dibawa ke rumah sakit yang berada di kota pandeglang setelah mereka sampai *taaraaaaaaaaaaaaaanggg* rumah sakitnya itu ternyata TUTUP karena sudah pindah ke gedung yang baru .
**akupun tertawaaa sambil kasihaaaaaaan, padahal tu korban perlu pengobattan**
trus si pengantar korban itu baru berkata
"oh iya, sayaa lupa kalo rumah sakitnya sudah pindah" hahhahahaha

"sumpah goblok banget mereka sampe-sampe takk ada yg memberitahu kalo rumah sakitnya sudah pidah dari kota itu"
akhirnyaa, si korban pun dibawaaa ke rumah sakiiit yang baruuuuu yang letaknya sangat jauh dari kota dan harus menaiki angkutan umum lagy... hahahaha

by : boodamcekscoks

c e k s C O K S antaras boodams dengans paras ORANGS GYLAS

si BOODAM lagy jalan di sebuah jalan yg namanya JALAN PENDEKARkhayal .
dya sebenarnya sudah tau kalo di jalan itu TEMPAT orgyl alias orang edan yang stress karena mengkhayal menjadi pendekar.
tiba-tiba, ada seorang pencopet yang mencopet tasnya dan dia pun berteriak meminta tolong.
dan akhirnya ada seseorang yang menolong, TERNYATA dia orangGEYLA yang mengkhayal menjadi pendekar.
boodam pun baru sadar bahwa yang menolongnya itu orangGEYLA dan si BOODAM pun marahmarah kepada orangGEYLA itu . hahahahha
sungguh BODOH sekali BOODAM, sudah ngabisin tenaganya untuk marah-marah sama orangGEYLA n sudah ngomong CEKSCOKS sama orangGEYLA itu n orangGEYLA itu malah cuman KETAWAAAA doank . hahahahhaa



by : boodamcekscoks

sigapteks tukangs cekscoks

sayas SANGATS senangs sudahs punyas blogs sendiris . HAHAS
beginilahs suasanas orangs yangs barus punyas blogs sendiris, tanpas bantuans tangans orangs lains . wks wks wks

HEHES . maavs sudahs mengecewakans kalians semuas yang sudahs membukas blogs inis !
karenas ISINYAS beloms pentings semuas.
mungkins karenas sayas barus diBLOGS makas sayas belums tauks ands beloms sempats ngotaksngatiks BLOGS sayas inis.

SEMUAS orangs memangs tidaks adas yangs sempurnas, yangs sempurnas
JUSTS gods diATASS.

BUATS blogs inihs trnyatas gags susahs, sambils mengisis liburans kitas ! kitas bisas membuats BLOGS untuks serus-seruans LIBURANS kitas . :) :) :)